Jumat, 22 Juni 2012

Spesifikasi PC untuk Dark Souls




Apakah Anda gamer yang haus akan tantangan atau bahkan rindu dengan sensasi frustrasi yang mungkin dimunculkan oleh sebuah video game? Gamer konsol – XBOX 360 dan Playstation 3 tentu sudah familiar dengan perasaan seperti ini setelah game action RPG yang memang ditujukan untuk hardcore gamers – Dark Souls dirilis di pasaran. From Software sebagai pihak pengembang berhasil menyuntikkan seri ini dengan tingkat kesulitan yang tinggi, tetapi juga di sisi lain, menantang dan adiktif. Setelah kematian yang terus melanda gamer konsol, Dark Souls kini siap untuk membuat gamer PC merasakan hal yang sama. Pertanyaannya kini, sudah siapkah PC Anda menghadapi invasi ini?
Sudah bukan rahasia lagi jika sebagian besar game yang dirilis di PC akan tampil dengan visualisasi yang lebih baik dibandingkan versi konsolnya, begitu juga dengan Dark Souls ini. Rumor sendiri sempat menyebutkan bahwa versi PC ini akan mendapatkan fitur voice-chat untuk membantu gamer untuk saling berkoordinasi, namun dibantah oleh From Software sendiri. Sementara di sisi gameplay? Hampir tidak ada mekanisme yang berubah. Anda akan tetap berhadapan dengan tingkat kesulitan permainan yang tidak segan untuk mencabut nyawa karakter Anda kapan saja. Sebelum bermimpi mampu menyelesaikannya, pastikan terlebih dahulu PC Anda akan mampu “menangani” mimpi buruk yang satu ini:
Hampir semua gamer Dark Souls yang bertemu dengan monster seperti ini pasti akan langsung berteriak, “HOLY *piiipppppppp*!!”
  • OS: Windows XP , Windows Vista, Windows 7, or newer
  • Processor: 2.6 GHz Dual-Core
  • Memory: 1 GB (XP), 2GB (Vista/7)
  • Hard Disk Space: 4 GB
  • Video Card: 512 MB RAM, ATI Radeon 4850 or higher, NVIDIA GeForce 8800 GT or higher
  • DirectX: 9.0c
  • Sound: Direct Sound Compatible
Dark Souls – Prepare to Die versi PC ini sendiri akan dirilis pada 24 Agustus 2012 mendatang. Bagaimana gamer PC? Anda tertarik untuk menjawab tantangan yang satu ini?

0 komentar:

Posting Komentar