Jumat, 22 Juni 2012

Lingerie Football League Siap Diadaptasikan Menjadi Game




Apakah Anda pernah mendengar olahraga bernama Lingerie Football sebelumnya? Sebagian besar dari kita tentu belum familiar dengan genre olahraga yang belum genap berumur 5 tahun ini. Bentuk permainan seperti apa yang sebenarnya ditawarkan oleh olahraga yang satu ini? Nama olahraga ini sebenarnya sudah cukup untuk menjelaskan apa yang akan Anda temukan di dalamnya. Football berasal dari gaya permainan American Football yang keras. Sedangkan Lingerie? Benar sekali, kita sedang membicarakan Lingerie dalam pengertian pakaian dalam wanita. Kini, Anda bayangkan sebuah olahraga yang menggabungkan keduanya. Anehnya lagi, Anda mungkin akan dapat menikmatinya dalam bentuk video game.
Pakaian dalam dan American Football dalam satu arena. Tertarik?
Yuke’s, developer yang selama ini bertanggung jawab atas beberapa franchise game olahraga hiburan seperti UFC dan WWE mengumumkan bahwa mereka telah mendapatkan lisensi resmi Lingerie Football League (LFL). Dengan franchise UFC yang sudah mereka lepaskan dan serahkan kepada EA, Yuke lebih memilih untuk “menjual” olahraga seksi yang mereka klaim sebagai “seksi tetap juga agresif” ini. Ini akan menjadi seri game pertama untuk LFL walaupun popularitasnya sendiri belum terlalu mendunia. Anda akan menggerakkan 7 wanita dengan hanya mengenakan pakaian dalam melawan 7 wanita lain yang berpakaian sama, dalam sebuah olahraga keras yang mengusung begitu banyak kontak fisik yang keras. Kami menyertakan sedikit potongan olahraga tersebut di bawah ini untuk membantu Anda mendapatkan sedikit gambaran.
Yuke sendiri belum memberikan informasi yang lebih jelas tentang ketersediaan game ini dan platform yang akan diusungnya. Bagaimana dengan Anda sendiri? Tertarik bermain sebagai wanita-wanita seksi super agresif ini?

0 komentar:

Posting Komentar