“Seandainya saya bisa menjalani sebuah kehidupan yang lain”, tentu menjadi keluh kesah yang pernah disampaikan oleh banyak orang. Walaupun mustahil untuk memutar kembali waktu dan memenuhi keinginan ini, Anda masih memiliki kesempatan untuk mewujudkannya dalam sebuah kehidupan virtual. Game life-simulation terbaik – The Sims memungkinkan Anda untuk menciptakan dunia virtual Anda sendiri, dari sekedar mencari pekerjaan impian, membina hubungan, menciptakan keluarga, hingga menghadapi kematian. Bahkan di expansion pack terbaru – Anda bisa berubah menjadi makhluk-makhluk mistis.
Electronic Arts baru saja memperkenalkan expansion pack terbaru untuk The Sims 3, Supernatural. Sesuai dengan namanya sendiri, expansion pack ini akan menawarkan pengalaman untuk menjalani kehidupan dan berperan sebagai makhluk-makhluk mistis yang saat ini mulai bergeser menjadi bagian dari kebudayaan pop. Anda dapat berperan sebagai penyihir, zombie, manusia serigala, peri, hingga vampir. Sesuai dengan karakter yang Anda pilih, Anda akan dibekali kemapuan untuk meracik ramuan, berlomba di atas sapu terbang, hingga menciptakan wabah zombie yang mengancam kota. EA juga menyatakan bahwa bulan kini akan memberikan pengaruh yang cukup signifikan pada tingkah laku karakter Sims Anda. Wow!
Auuuuuuuu…………………………!!!!!
Para penggemar berat The Sims 3 tentu saja menyambut baik expansion pack yang menjanjikan pengalaman bermain yang baru ini. Jika Anda termasuk salah satunya, pastikan Anda tidak melewatkannya di bulan September 2012 mendatang untuk PC / Mac. EA sendiri sudah mematok harga sekitar USD 40 untuk gamer yang berkeinginan melakukan pre-order dari sekarang. Dengan kehadiran ras seperti werewolf dan vampire, saya berharap tidak ada gamer yang berusaha “menciptakan” Twilight versi dirinya sendiri.