Jumat, 22 Juni 2012

Diablo III Resmikan Auction House dengan Uang Nyata!




Salah satu fitur yang membuat Diablo III tampil berbeda dibandingkan dengan seri Diablo sebelumnya adalah kemunculan Auction House yang mengubah fokus gameplay seri ketiga ini secara total. Daripada sekedar menaikkan level dan menempuh tingkat kesulitan yang lebih tinggi, Auction House memberikan sebuah “tujuan” untuk replayability Diablo 3, menjadikan kesan MMO yang kental untuk game yang sebenarnya berfokus di single-player ini. Keunggulan utama dari Auction House? Anda berkesempatan untuk membeli dan menjual item – equipment Anda dengan uang nyata! Setelah sempat tertunda dalam waktu yang cukup lama, Blizzard akhirnya meresmikan dan menerapkan sistem yang satu ini.
Dengan user-interface yang sederhana, Anda akan dapat melakukan proses jual beli dengan uang nyata ini lebih mudah. Blizzard bahkan membuka page khusus bagi Anda yang ingin belajar lebih dalam tentang tata-cara jual beli ini. Untuk sementara ini, Real-Money Auction House baru tersedia untuk region di luar Asia dan didasarkan pada mata uang populer masing-masing region. Perlu diingat juga bahwa Blizzard menerapkan “pajak” khusus untuk setiap transaksi yang akan Anda dapatkan, 1 USD untuk setiap item dan 15% pajak untuk proses transfer dari total transaksi. Anda dapat mempelajari semua ketentuannya di sini.
Money...money....money...............money.........
Bagaimana dengan Anda sendiri? Apakah Anda termasuk gamer yang tertarik untuk membeli item dan equipment seperti ini dengan uang nyata? Atau Anda melihatnya sebagai kesempatan untuk mendapatkan “uang ekstra” dan motivasi lebih untuk farming?

0 komentar:

Posting Komentar