Tim pengembang dari Blizzard telah menyatakan bahwa game kedua dari real time strategy populer mereka, Star Craft II, Heart of The Swarm, telah mencapai masa akhir pengembangan. Bahkan, salah satu orang penting di tim pengembang game tersebut berani mengatakan bahwa StarCraft II: Heart of The Swarm telah 99% selesai dikerjakan!

Adalah Dustin Browder, kepala tim desain dari game StarCraft II: Heart of The Swarm yang menyatakan hal tersebut. Menurut Browder, pengerjaan seluruh peta dan misi skenario, serta unit-unit yang ada di game tersebut telah diselesaikan. Saat ini Blizzard telah memfokuskan pekerjaan mereka pada upaya penyelesaian akhir dari game tersebut yang mencakup penyesuaian untuk berbagai hal, yang kabarnya akan memakan waktu cukup lama.
Sayangnya, walaupun pengerjaan StarCraft II: Heart of The Swarm bisa dikatakan telah selesai 99%, Blizzard masih belum bisa memberikan kepastian kapan mereka akan merilis game tersebut. Bila informasi yang diberikan oleh Blizzard beberapa waktu yang lalu benar, maka para gamer masih belum bisa menikmati game tersebut di tahun 2012 ini.

StarCraft II: Heart of The Swarm merupakan game kedua dari tiga game yang disiapkan Blizzard untuk seri StarCraft II. Game tersebut akan berfokus pada cerita mengenai ras Zerg, salah satu dari 3 ras besar yang ada di dunia StarCraft. Setelah StarCraft II: Heart of The Swarm, Blizzard masih harus menyiapkan satu game lagi, game terakhir untuk StarCraft II, yang akan mengusung judul Legacy of The Void.