Jumat, 22 Juni 2012

God of War: Ascension Telah Siap Dipesan!



Game terbaru untuk seri eksklusif PlayStation 3, God of War, yaitu God of War: Ascension, akhirnya bisa dipesan di situs online Amazon! Satu hal yang menarik, selain versi biasa dari game tersebut, Amazon juga menawarkan paket Collector’s Edition yang tentu saja memuat berbagai bonus dan konten menarik di paket penjualan game tersebut!

Paket Collector’s Edition untuk God of War: Ascension akan menghadirkan bonus berupa figur Kratos setinggi 8 inci, steelbox case, theme dan avatar spesial untuk PlayStation 3, soundtrack original dari game tersebut, double XP untuk mode multiplayer, serta sebuah kupon untuk downloadable content yang akan dihadirkan untuk game tersebut. Amazon memasang harga US$ 79.99 untuk para penggemar seri God of War yang sudah tidak sabar menantikan kehadiran game tersebut.
Selain paket Collector’s Edition, Amazon juga menampilkan paket Standard Edition untuk game tersebut. Tentunya, paket tersebut bisa didapatkan dengan harga dibawah paket Collector’s Edition, yaitu US$ 59.96. Namun, hal tersebut harus dikompensasi dengan tidak adanya bonus maupun konten menarik seperti yang terdapat di paket Collector’s Edition.
God of War: Ascension sendiri baru akan dirilis di awal tahun 2013 mendatang, tepatnya di tanggal 12 Maret 2013.

0 komentar:

Posting Komentar