Senin, 25 Juni 2012

Ragnarok Odyssey Selesai Ditranslasikan?



Ragnarok memang harus diakui merupakan game MMORPG yang tidak tergantikan di hati para penggemar MMORPG di Indonesia. Kemunculannya beberapa tahun yang lalu sempat menghasilkan gelombang adiksi yang membuat banyak gamer menjadikan warnet sebagai “rumah kedua” mereka. Memanfaatkan popularitas seri ini yang begitu besar, sebuah seri baru berjudul Ragnarok Odyssey yang lebih berfokus pada mekanisme gameplay ala Monster Hunter diluncurkan untuk Playstation Vita di pasar Jepang. Dengan kemampuan untuk melakukan multiplayer secara local dan online, Ragnarok Odyssey tentu saja menarik perhatian banyak gamer di luar pasar Jepang. Jika Anda termasuk yang ingin memainkan game ini namun terkendala bahasa, Anda akan bergembira menyambut berita yang satu ini.
Setelah penantian yang cukup lama, proses translasi Ragnarok Odyssey akhirnya mencapai tahap akhir. Xseed Games yang bertanggung jawab atas distribusi game ini untuk pasar di luar Jepang meyakinkan bahwa proses ini akan rampung pada musim panas mendatang. Hal ini juga dikonfirmasi oleh pihak Sony Entertainment yang sudah menetapkan tanggal rilis Ragnarok Odyssey versi translasi ini pada tanggal 12 Juli 2012 dan akan langsung tersedia untuk pasar Hongkong dan Singapura.
Finally, I can speak English!
Jika Anda termasuk gamer yang kebetulan memiliki PS Vita, pastikan Anda tidak melewatkan tanggal rilis di atas. Walaupun seringkali dituduh sebagai “rip-off” dari Monster Hunter, Ragnarok Odyssey harus diakui menjadi salah satu game yang membuat PS Vita tampak menarik saat ini, di tengah kurangnya dukungan piranti lunak yang mampu menggerakkan rasa penasaran gamer. Selamat bermain!

0 komentar:

Posting Komentar