Senin, 25 Juni 2012

EX Troopers: Spin-off Lost Planet Bergaya Anime



Hampir semua gamer yang menggemari game action dengan monster-monster berukuran masif dan garang tentu saja mengenal franchise Lost Planets dari Capcom. Setelah sempat mengumumkan kehadiran Lost Planets 3 yang dikabarkan akan mengusung gaya permainan yang berbeda, Capcom ternyata juga menyimpan kejutan yang lain. Lupakan tentang visualisasi realistis dan kondisi lingkungan ekstrim yang sudah menjadi ciri khas franchise ini dan sambutlah sebuah seri spin-off yang lebih “bersahabat” – EX Troopers.
Selain menghadirkan setting permainan yang sama, EX Troopers boleh dikatakan memuat berbagai macam elemen yang tidak menggambarkan ciri khas Lost Planet sama sekali, contohnya adalah gaya visualisasinya yang kini lebih bercorak anime. Anda akan berperan sebagai Bren Turner, seorang pelajar dari sebuah akademi di planet EDN-3rd. Untuk alasan tertentu, Anda akan bergabung dengan para Snow Pirates untuk melawan ras alien menyebalkan – Akrid. Anda juga akan bertemu dengan banyak karakter lain yang memiliki kemampuan uniknya masing-masing. Sang otak di balik seri ini – Shintaro Kojima berharap agar para fans melihat EX Troopers sebagai sebuah seri baru tanpa ekspektasi bahwa ia akan mewakili banyak hal dari Lost Planets.
Hey bro, have you heard? They want to recreate us with anime-style..
Dengan proses pengembangan yang sudah berjalan sekitar 60%, Capcom berharap dapat merilis seri untuk Nintendo 3DS dan Playstation 3 ini di tahun 2012. Pasar Jepang tentu saja menjadi target pertama dengan tanpa kepastian translasi di masa depan. Untuk memberikan sedikit gambaran tentang game yang satu ini, Capcom sendiri sudah mempersiapkan playable demo nya minggu depan. Jadi, Lost Planets dengan gaya anime? Ada yang tertarik? I will prefer the original..

0 komentar:

Posting Komentar