Senin, 25 Juni 2012

Pencipta The Witcher Siapkan RPG Baru – Cyberpunk!



CD Projekt, developer dari Polandia memang sedang mencapai tingkat popularitas yang tinggi saat ini Dengan kesuksesan seri The Witcher 2: The Assassins of The Kings yang berhasil terjual hingga 1, 7 juta kopi di seluruh dunia, CD Projekt mampu membuktikan diri sebagai developer yang mampu menghasilkan sebuah game RPG yang unik dan berkualitas. Dengan basis fans yang semakin kuat, setiap proyek terbaru dari CD Projekt tentu menjadi fokus perhatian yang pantas untuk diantisipasi. Lantas konsep seperti apa yang akan kita lihat di proyek mereka selanjutnya? Sesuatu yang tampaknya jauh berbeda dibandingkan seri The Witcher yang Anda kenal selama ini.
Alih-alih mengambil sebuah seri legenda dengan kesan medieval yang kental seperti The Witcher, CD Projekt lebih memilih untuk membawa seri RPG (yang mereka klaim akan hadir dengan kualitas grade AAA) ke sebuah arah di masa depan. Mengadaptasi ide dari seri RPG yang dikembangkan oleh Mike Pondsmith di tahun 1980-an, mereka akan mempersiapkan sebuah seri modern – Cyberpunk. Belum ada kejelasan tentang plot dan gameplay yang akan dihadirkan, namun CD Projekt memberikan sedikit gambaran akan apa yang mereka tawarkan di seri terbaru ini. Anda dapat mengantisipasi konten-konten dewasa, plot non-linear, mekanisme pertarungan yang baru, serta robot-robot raksasa.
Mature content, non-linear plot, new battle system, and gigantic robot? SOLD!
Lantas kapan kita akan dapat menikmatinya? CD Projekt sendiri masih berada dalam tahap awal pengembangan dan hanya dapat merilis beragam artwork untuk memberikan sedikit gambaran apa yang akan kita dapatkan di masa depan. Jika dihubungkan dengan rumor awal yang berkembang, ada kemungkinan besar bahwa Cyberpunk ini akan menjadi judul perdana CD Projekt untuk konsol generasi selanjutnya. Tertarik?


0 komentar:

Posting Komentar