Senin, 25 Juni 2012

Call of Duty: Black Ops 2 Juga Hadir untuk Wii-U?



Tahun 2012 tampaknya tidak akan jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya di industri game. Beberapa developer dan publisher sudah mempersiapkan franchise yang serupa untuk dirilis di akhir tahun yang “sibuk”. Seperti yang sudah diprediksikan sebelumnya, Activision menjadikan Call of Duty sebagai senjata utama untuk mendulang sedikit “emas” lewat Black Ops 2 yang untuk pertama kalinya, hadir dalam setting futuristik. Bahkan untuk tahun ini, sang publisher berpotensi untuk mendapatkan lebih banyak uang berkat hadirnya platform baru dari Nintendo. Setidaknya rumor teruslah yang terus berkembang.
Batman: Arkham City, Assassin’s Creed 3, Darksiders 2, dan Aliens: Colonial Marines menjadi segelintir game multi-platform yang sudah memastikan diri akan hadir di Nintendo Wii-U. Activision dirumorkan akan bergabung di dalamnya dengan menghadirkan Call of Duty: Black Ops 2 di November 2012 mendatang. Informasi ini sendiri menyebar cepat di dunia maya setelah beberapa screenshot dari majalah Nintendo Gamer mengindikasikan hal tersebut. Activision sendiri belum memberikan keterangan resmi apapun perihal informasi yang satu ini.
Apakah benar Nintendo Wii-U akan mendapatkan COD: Black Ops 2? Tidak ada alasan bahwa hal ini tidak mungkin terjadi..
Dengan menggunakan gamepadnya yang unik, Call of Duty: Black Ops 2 tentu berpotensi menghasilkan sebuah pengalaman COD yang berbeda dibandingkan konsol lainnya. Jika melihat  popularitas dan potensi keuntungan yang bisa mereka dapatkan, tidak ada alasan bagi Activision untuk tidak merilis COD: Black Ops 2 untuk Nintendo Wii-U. Pertanyaannya kini, mampukah COD: Black Ops 2 membantu Nintendo untuk meraih popularitas yang sama besarnya dengan Wii-U? Kita tunggu saja beberapa bulan ke depan.

0 komentar:

Posting Komentar