Senin, 25 Juni 2012

Sekuel Castlevania Dipastikan untuk 3DS!



Konami memang sempat dikabarkan akan merilis sebuah seri sekuel untuk game Lords of Shadow, sebuah seri Castlevania bergaya God of War yang sempat dirilis untuk XBOX 360 dan Playstation 3 dua tahun yang lalu. Dikabarkan akan diumumkan pada ajang E3 2012 yang sebentar lagi akan diselenggarakan, seri terbaru ini tentu saja akan menjadi game yang sangat diantisipasi, terutama untuk para gamer yang pernah memainkan seri pertamanya. Namun untuk Anda yang mengharapan seri ini akan hadir kembali untuk konsol? Bersiaplah untuk kecewa!
Lewat informasi yang didapatkan dari majalah Nintendo Power, Konami dipastikan akan menghadirkan sekuel terbaru untuk Castlevania “tiga dimensi” ini eksklusif untuk Nintendo 3DS. Dengan nama Castlevania: Lords of Shadow – Mirror of Fate, sekuel yang akan menghadirkan karakter baru – Trevor Belmont ini akan tetap mengusung mekanisme gameplay yang serupa. Dengan senjata Combat Cross yang sama dengan yang digunakan oleh Gabriel di seri pertama, Trevor tetap akan berhadapan dengan makhluk-makhluk kegelapan yang bengis. Belum ada kejelasan apakah seri ini akan datang sebagai sebuah sekuel langsung atau sebuah seri terpisah yang hanya mengambil sebuah universe yang sama.
Secara mengejutkan, Konami lebih memilih untuk merilis sekuel ini untuk 3DS. Lantas bagiamana dengan pemilik konsol yang menikmati seri pertamanya? Silakan gigit jari!
Dengan hadirnya game eksklusif seperti ini, popularitas Nintendo 3DS tentu saja akan semakin meningkat, setidaknya cukup untuk menahan “serangan” PS Vita yang kini juga mulai diperkuat dengan franchise-franchise raksasa. Tertarik untuk segera menjajal Mirror of Fate ini? Tunggu saja pengumuman resmi Konami minggu depan. Semoga saja ia tampil semenarik LOS.

0 komentar:

Posting Komentar