Selasa, 18 September 2012

Activision Akan Kenalkan Call of Duty Terbaru di 1 Mei!






Activision tampaknya tetap akan bertahan dengan kebijakan untuk menghadirkan seri Call of Duty setiap tahunnya. Walaupun tidak menghadirkan banyak hal baru untuk setiap seri pertahunnya, franchise yang satu ini tetap mampu menghasilkan tingkat penjualan yang fantastis, berkat basis fansnya yang luar biasa besar. Bagaimana dengan tahun 2012 ini? Tidak banyak hal yang berbeda untuk tahun ini. Setelah sempat beredar dalam bentuk rumor dalam beberapa minggu terakhir ini, Activision akhirnya secara resmi mengumumkan kehadiran seri Call of Duty terbaru.
Lewat sebuah situs resmi, countdown terhadap seri terbaru ini sudah dimulai. Belum ada keterangan resmi seri Call of Duty apa yang akan dihadirkan untuk tahun ini, walaupun desainnya sendiri menghadirkan indikasi yang kuat untuk mendukung rumor yang selama ini ada. Benar sekali, desain situs ini seolah menjadi konfirmasi tidak resmi akan kehadiran seri Call of Duty terbaru dari seri Black Ops yang memang identik dengan warna hitam dan abu-abu. Lantas kapan kita akan mendapatkan kepastian dari Activision? Bagi Anda yang sudah menunggu begitu lama, semua misteri ini akan terbuka pada tanggal 1 Mei mendatang.
Apakah tahun 2012 ini akan menjadi tahun bagi kehadiran Black Ops 2? 1 Mei akan menjawab semua misteri ini
Bagaimana dengan Anda sendiri? Apakah Anda termasuk gamer yang masih menunggu dengan manis sebuah seri Call of Duty yang hadir setiap tahunnya ini? Atau Anda mulai masuk ke dalam kategori “muak”?

0 komentar:

Posting Komentar