Selasa, 18 September 2012

Gearbox Tetap Inginkan Borderlands 2 untuk PS Vita



Ambisi Gearbox untuk membawa franchise game hybrid FPS – RPG populer mereka – Borderlands 2 ke handheld Sony – Playstation Vita tampaknya tidak akan sirna begitu saja. Randy Pitchford, sang bos besar Gearbox sempat mengemukakan keinginan ini di awal bulan Juli silam dan tetap memperlihatkan api ambisi yang tampaknya tidak akan mudah padam sampai terpenuhi. Dalam wawancara terakhirnya dengan situs game ternama – IGN, Pitchford kembali mengemukakan keinginan untuk membawa seri terbaru Borderlands ini ke PS Vita. Keseriusan yang sayangnya, belum mendapatkan respon resmi dari Sony sama sekali.
Di dalam wawancaranya ini, Picthford kembali mengamini ambisi mereka untuk membawa Borderlands 2 untuk PS Vita. Sayangnya, langkah ini berhadapan dengan cukup banyak halangan, salah satunya dikemukakan oleh Pitchford sendiri. Gearbox terlalu sibuk dengan beragam proyek lainnya untuk dapat memastikan ambisi ini menjadi kenyataan. Opsi terbaik? Bekerja sama dengan developer pihak ketiga serta mulai mendorong Sony untuk mewujudkannya. Gearbox bahkan terbuka untuk berbagai kode, konten, dan source untuk mempermudah proses pengembangan ini. Mimpi terbesar mereka? Melihat fitur cross play mumpuni antara Borderlands 2 versi PS Vita dan Playstation 3 yang memungkinkan game ini untuk dimainkan di mana saja, kapan saja.
Will it happen?
Walaupun ini terbilang sebagai sebuah tawaran menarik untuk meningkatkan popularitas PS Vita yang boleh terbilang menurun, Sony tampaknya tak cukup tanggap untuk menjawab permintaan Picthford yang satu ini. Apakah kita akan melihat Borderlands 2 ini di PS Vita di masa depan? Ataukah ini hanya menjadi mimpi kosong Gearbox yang tidak akan  pernah terpenuhi? Kita tunggu saja.

0 komentar:

Posting Komentar