Selasa, 18 September 2012

Microsoft Daftarkan Domain untuk Halo 5 – 9!




Seberapa jauh Microsoft akan membawa franchise FPS eksklusif terbaiknya – Halo ke masa depan? Ini tentu menjadi pertanyaan terbesar bagi para pemilik konsol dari produsen yang satu ini. Halo selalu menjadi senjata andalan Microsoft untuk meraih popularitas yang mereka butuhkan, dan terbukti berhasil lewat tiga seri utama dan dua seri spin-off yang sebelumnya dikembangkan oleh Bungie Studios. Berada di bawah 343 Industries saat ini, Halo memasuki tahap baru dengan diperkenalkannya Halo 4 yang akan membawa Master Chief dalam pertempuran yang diklaim, akan lebih epik. Lantas, sampai kapan kita akan terus melihat nama Halo? Microsoft tampaknya tidak akan melepas franchise ini begitu saja.
Jika Anda merasa bahwa Microsoft akan menyerah untuk merilis lebih banyak seri Halo di masa depan dan mencoba franchise baru yang berbeda, maka Anda harus bersiap untuk kecewa. Master Chief dan Cortana tampaknya tidak akan menemukan masa damai dalam waktu dekat ini. Spekulasi ini muncul setelah Microsoft secara resmi mendaftarkan domain untuk lebih banyak seri Halo di masa depan. Tidak tanggung-tanggung, mereka  mendaftarkan nama untuk Halo 5, 6, 7, 8, dan 9. Walaupun tidak menjadi konfirmasi bahwa seri-seri ini akan dirilis untuk masa depan, ini tetap menjadi pertanda yang legit bahwa Microsoft masih tertarik untuk meneruskan franchise Halo.
You will see me, at least…….until Halo 9!
Informasi ini sendiri terasa seperti pedang bermata dua. Di satu sisi, lebih banyak seri Halo berarti lebih banyak kesempatan untuk menikmati sebuah franchise game FPS konsol dengan kualitas yang tidak perlu lagi diragukan. Kehadiran hingga seri kesembilan juga seolah menjadi “konfirmasi” bahwa Halo tetap akan menjadi senjata utama jika Microsoft merilis konsol generasi selanjutnya. Sayangnya, eksploitasi berlebihan terhadap sebuah franchise juga seolah melambangkan buntunya ide dan kecenderungan untuk menampilkan gameplay yang monoton, dan mungkin saja, tidak akan lagi menarik. Bagaimana menurut Anda?

0 komentar:

Posting Komentar