Sabtu, 14 Mei 2011

Thor: God of Thunder


Sudah bukan rahasia lagi jika game yang diadaptasi dari film layar lebar selalu mendapat reputasi yang buruk. Meskipun begitu pihak Sega tetap bersikeras untuk mengangkat citra negatif ini dengan membuat Thor: God of Thunder yang diangkat dari versi filmnya. Kabarnya sih game ini tidak langsung mengangkat cerita dari versi filmnya mentah-mentah, melainkan diberi kebebasan sendiri untuk mengisahkan petualangan sang putra Odin ini terlepas dari narasi film.
Kemungkinan besar Thor bakal bertualang di beberapa dunia yang diangkat dari mitologi Norse dan berhadapan dengan musuh-musuh dari versi komik seperti Ymir, Surtur, dan Ulik. Untuk itu Matt Fraction, penulis Marvel Comics yang terkenal akan karyanya seperti Uncanny X-Men dan beberapa komik Thor bakal membantu untuk membangun alur cerita yang tepat untuk game ini.
Berbeda dengan versi adaptasi yang dirilis untuk Xbox 360 dan PS3, versi Wii ini tidak mengadaptasi gaya visualisasi filmnya dan lebih mirip dengan versi komik yang cerah dan penuh dengan warna. Selebihnya game ini juga menggunakan gameplay third-person action dimana Thor dapat menggunakan Mjolnir miliknya untuk melancarkan serangan fisik dan bisa digabung dengan serangan elemental untuk melancarkan finishing moves. Ada beberapa serangan elemental yang bisa digunakan oleh Thor seperti menyapu bersih musuh dengan angin puyuh atau memanggil badai petir untuk melumpuhkan musuh. Sejauh ini sih game ini terlihat cukup menjanjikan, tapi kita lihat saja ketika Thor: God of Thunder rilis nanti.

0 komentar:

Posting Komentar