Sabtu, 14 Mei 2011

DIGIMON THE SERIES


Story Of Digimon


HISTORY DIGIMON
APA ITU DIGIMON?

Digimon atau kependekan dari Digital Monster adalah makhluk hidup buatan yang terbuat dari kumpulan kecil data komputer yang terbuang dan hidup dalam media elektronik. Mereka kemudian berhasil memodifikasi dunia di dalam media elektronik yang kemudian disebut Digital World (Dunia Digital), suatu alam semesta bagi mereka semua. Digimon dimulai dari DigiTama dan berevolusi (Digivolve) selama hidupnya. Semakin sering Digimon berevolusi maka semakin banyak data yang terkandung ditubuhnya dan tentu saja semakin besar kekuatannya.
Mereka kemudian digolongkan menjadi 4 jenis berdasarkan atributnya yaitu : tipe Data, Vaksin, Virus dan Variable. Masing-Masing dari tife tersebut juga terdiri dari beberapa tipe yang berbeda. Seperti tipe Machine, Plant, Dinosaur, Angel dan Demon. Masing-Masing dari Digimon juga mempunyai serangan spesial yang berbeda-beda yang kebanyakan mempunyai dua serangan. Mereka menggunakannya sebagai serangan pamungkas dalam mempertahankan diri.

DIGITAL WORLD
Digital World atau dunia digital adalah dunia di mana para Digimon hidup dan tinggal. Kehidupan di dunia digital dimulai pada awal abad ke-20 dengan hadirnya Atanasoff Berry Computer dan ENIAC - sebagai komputer yang pertama. ABC bertindak sebagai fondasi dasar, sementara ENIAC struktur bagian dalamnya.
Hingga bertahun-tahun lamanya, bahkan setelah komputer tersebut dinonaktifkan, jaringan media elektronik yang menghubungkannya ke dunia nyata tetap berkembang. Maka dari sinilah semua data terkumpul hingga melahirkan dunia digital. Banyak perbedaan antara dunia digital dengan dunia nyata ketika diciptakan. Namun keduanya sama-sama berjalan secara paralel pada satu planet (bumi) hingga berkembang terus-menerus.

SPECIES
Species atau jenis Digimon sangat berbeda satu dengan lainnya, misalnya Palmon dan Angemon. Jenis Digimon tertentu dapat berubah menjadi jenis lain dengan cara berevolusi. Digimon dengan jenis yang sama sering berkumpul dalam satu kesatuan. Namun ada juga Digimon yang hidup secara individual.

0 komentar:

Posting Komentar