Sabtu, 14 Mei 2011

Twisted Metal


Salah satu game PS3 paling ditunggu tahun ini
Twisted Metal sudah menjadi salah satu franchise kebanggaan Sony sejak 15 tahun lamanya. Dan setelah lama ditunggu-tunggu, tahun ini merupakan penampilan perdana game ini eksklusif di konsol next-gen, PS3. Meskipun jadwal rilis game ini masih jauh, 4 Oktober 2011, namun beberapa event game sudah menampilkan hands-on preview dari game ini.
Tidak hanya membawa segenap karakter lama Twisted Metal versi PS3 juga menyertakan karakter baru seperti Juggernaut yang merupakan truk besar lengkap dengan trailer-nya. Menurut sang director, David Jaffe, penampilan truk gandeng ini merupakan suatu hal yang sudah ia harapkan sejak lama, hanya saja baru bisa terwujud sekarang.
Selain Juggernaut, game ini juga menampilkan Talon yang merupakan kendaraan terbang generasi pertama dari franchise Twisted Metal. Talon sepertinya bakal membawa dinamisme terhadap gameplay dimana kendaraan ini memiliki kekuatan spesial untuk menarik kendaraan kawan dan lawan dengan magnetnya. Otomatis strategi utama untuk menyerang musuh adalah dengan menariknya dan membawanya ke tempat tinggi lalu menjatuhkannya dari atas. Kamu juga bisa menarik kawanmu untuk mengevakuasinya dari bahaya atau meletakkannya di tempat yang strategis.
Sudah jadi trademark dari Twisted Metal pula untuk menghadirkan environment yang interaktif dan bisa dihancurkan. Tentu saja aspek ini tidak bakal ketinggalan untuk versi PS3-nya dan yang jelas aspek ini bakal mendapat peningkatan drastis dari seri-seri sebelumnya. Tetap stay tune di HGO untuk mendapat update selanjutnya seputar game ini.

0 komentar:

Posting Komentar