Senin, 09 Mei 2011

PC GAMES - NEWS



Marvel Menghadirkan Game MMO

Dulu baca sekarang main gamenya
Semalam (Kamis, 28 April) publisher komik superhero Marvel membuat beberapa pengumuman penting sehubungan dengan rencana bakal dirilisnya game Marvel Universe. Terutama kepastian game dibikin benar-benar untuk memuaskan para komik mania. Gamer nantinya dapat memilih berbagai macam karakter superhero mulai dari Iron Man, Thor, Captain America, hingga Spider-Man. Gamenya sendiri akan menjadi pengalaman paling menakjubkan dalam sejarah Marvel. Serta yang paling menarik adalah game bakal digratiskan.

Bahkan penulis game Brian Michael Bendis sangat antusias membicarakan hasil karyanya kali ini. Penulis komik New Avengers, Thor, Captain America dan Spider-Man ini mengibaratkan game seperti Marvel fan club yang dibentuk Stan Lee pada tahun 1960-an. Permainan yang melibatkan banyak gamer (MMO) ibaratnya sama dengan kegiatan Merry Marvel Marching Society pada waktu itu.

"Alasan kenapa saya ingin sekali menjadi bagian dari pembuatan game ini adalah karena saya melihat Marvel Universe adalah sebuah lifestyle. Banyak komik mania yang menyimpan obsesi besar terhadap karakter-karakter komik. Sekarang inilah cara untuk memuaskan obsesi tersebut dengan cara baru," demikian kata Bendis.

Yang masih ditunggu saat ini adalah kepastian apakah game PC ini berbasis web browser atau web client. Yang pasti game ini tidak bakal mengecewakan.  

0 komentar:

Posting Komentar