Senin, 02 Juli 2012

Capcom Umumkan Monster Hunter 4






Popularitas Monster Hunter memang tidak perlu diragukan lagi. Walaupun mengusung konsep permainan yang terhitung sederhana, dimana Anda diminta untuk berburu, Monster Hunter juga menawarkan elemen lain yang membuat banyak gamer jatuh hati. Ia memberikan kesempatan untuk mengembangkan karakter utama dengan gaya RPG yang kental, multiplayer yang adiktif, dan kebebasan yang terhitung “mutlak” untuk menentukan strategi dari setiap monster yang Anda hadapi. Setelah seri terakhirnya yang berhasil membuat Nintendo merajai pasar Jepang, Capcom akhirnya mengumumkan seri penerusnya – Monster Hunter 4.
Capcom sendiri mengkonfirmasikan kehadiran seri terbaru ini lewat event Capcom Summer Jam yang diselenggarakan di Odaiba, Jepang. Lewat sebuah trailer perdana, Capcom memperlihatkan “daya tarik” Monster Hunter yang tampaknya tidak banyak berubah. Ada segudang monster karakteristik unik yang harus Anda taklukkan, yang kini tentu hadir dengan varian dan ukuran yang lebih beragam daripada seri sebelumnya. Seperti yang sudah dapat diprediksi, Monster Hunter 4 ini akan dipersiapkan sebagai judul eksklusif untuk Nintendo 3DS. Kapan Anda akan dapat menikmatinya? Capcom sendiri baru berencana merilis game ini untuk pasar Jepang pada musim semi 2013 mendatang.
Dengan jajaran game solid yang akan dirilis tahun ini dan tahun depan, termasuk nama besar Monster Hunter di dalamnya, tidak akan mengherankan jika Nintendo akan kembali menguasai tahun ini dan 2013. Anda tertarik untuk memilikinya? Pastikan Anda mempertimbangkan untuk membeli aksesoris Circle Pad tambahannya untuk dapat menikmati game ini dengan lebih sempurna.

0 komentar:

Posting Komentar