Senin, 02 Juli 2012

Skyrim Hadirkan Dawnguard – DLC Add-on Pertama!




Puluhan game berkualitas mungkin sudah menyerbu industri game sejak awal tahun, namun tidak sedikit gamer yang masih berkutat dengan Elder Scrolls V: Skyrim. Dengan dunia yang super luas dan sub-quest dengan jumlah yang masif serta kebebasan untuk beraksi, bermain peran di Skyrim memang bukanlah sebuah pekerjaan yang bisa diselesaikan dalam hitungan minggu belaka. Seakan memang didesain untuk mempertahankan momentum adiksi ini, Bethesda kini sedang mempersiapkan DLC Add-on pertama untuk Skyrim. Add-on yang diberi nama Dawnguard ini akan membuka potensi dunia Skyrim menjadi lebih luas dan berbeda. Apa yang sebenarnya ia tawarkan?
Jika di versi awal Skyrim, Anda memiliki opsi untuk bergabung dengan Stormcloak maupun Imperial (atau bahkan tidak keduanya), maka Dawnguard hadir dengan opsi yang lebih “menarik”. Add-on ini akan memungkinkan Anda untuk memilih salah satu kubu antara Vampires atau sang musuh besar – Dawnguard. Lewat trailer terbaru yang dirilis oleh Bethesda, Anda dapat melihat bagaimana para Vampire kini hadir dalam tampilan yang lebih bengis dan gerakan serta serangan yang lebih unik. Di sisi lain, Dawnguard tampil tak ubahnya Demon Hunter yang haus akan darah para Vampires. Sebuah DLC yang akan mengeksplorasi sisi dunia Skyrim yang baru.
Full-transformed Vampire? Now we are talking..
Untuk sementara ini, Bethesda hanya mengkonfirmasikan add-on ini secara eksklusif untuk XBOX 360 pada musim panas nanti. Belum ada kejelasan apakah ia juga akan dirilis untuk PC maupun Playstation 3. Ini tentu menjadi berita menarik bagi para gamer yang cinta mati dengan seri Skyrim, setidaknya cukup untuk membuat adiksi ini terus berlanjut. Bagaimana dengan Anda sendiri? Lebih tertarik untuk menjadi Vampire atau Dawnguard? For me, Vampire it is!

0 komentar:

Posting Komentar