Senin, 09 Mei 2011

Assassin's Creed: Revelations Dirilis November


Setelah sebelumnya masih berupa rumor, Ubisoft akhirnya mengkonfirmasi keberadaan Assassin's Creed : Revelations. Game yang akan dirilis untuk PC, PlayStation 3 dan Xbox 360 pada November tahun ini akan menjadi final chapter dari trilogi Ezio.

"Menyampaikan chapter terakhir dari trilogi Ezio merupakan tonggak penting dalam franchise Assassin's Creed bagi kami dan fans kami," ujar creative director Ubisoft Montreal, Alexandre Amancio dalam sebuah press release. "Assassin's Creed : Revelations akan mencakup banyak fitur baru dan beberapa kejutan yang signifikan. Kami sudah tidak sabar untuk memperlihatkan apa yang kami miliki pada fans kami di acara E3 tahun ini." tambahnya.

Sebelumnya, banyak yang berspekulasi bahwa setting yang digunakan dalam Revelations adalah Istanbul, dan ternyata tidak sepenuhnya salah. Ubisoft menyatakan bahwa dalam Assassin's Creed : Revelations, Ezio akan mengikuti jejak dari sang mentor yaitu Altair, menuju Constantinople (Istanbul dulunya adalah Constantinople) yang dikuasai Templar. Pasukan Templar yang terus berkembang mengancam akan mengacaukan wilayah itu, sehingga diberikanlah misi kepada Ezio untuk menyelinap dan membunuh beberapa target disana.

Gameplay baru dijanjikan oleh Ubisoft dalam game ini, termasuk kemampuan untuk memanipulasi ingatan Desmond untuk memecahkan misteri masa lalunya dan mendapatkan gambaran untuk masa depan. Selain itu, ada kabar baik untuk kalian yang merupakan fans dari fitur multiplayer seperti yang ada dalam Assassin's Creed : Brotherhood karena Ubisoft menjanjikan mode multiplayer yang telah diperluas dan disempurnakan akan terdapat dalam Revelations, termasuk di dalamnya adalah mode baru, map dan karakter baru.






0 komentar:

Posting Komentar