Senin, 09 Mei 2011

lternativa




Hiiiii.....bayangan apaan tuh??
Apa yang kamu harapkan di tahun 2045 nanti? Dunia yang lebih baik atau lebih parah? Di game AlternativA, dunia masa depan terkesan gelap dan suram. Di permulaan game kamu mengendalikan Richard Rocek yang ketiban apes. Tidak hanya kehilangan pekerjaannya, dia juga kesulitan pulang karena tiket kereta tidak memiliki kredit lagi.
Awalnya Richard hanya pasrah menerima nasib. Lama-lama dia mulai mempertanyakan apakah benar dunia ”seindah” yang dikatakan oleh pemerintah? Dia lalu berusaha mengontak pemberontak untuk mengetahui lebih jauh tentang  kondisi sekitar. Game ini sukses menanamkan masa depan yang gelap serta hampir tanpa harapan.
Selama permainan  kamu akan mengandalkan PDA untuk melihat item apa saja yang sudah kamu kumpulkan serta sarana untuk menggabungkan berbagai macam item. Tentu saja kamu harus menemukan dulu item yang bisa digunakan selama penjelajahan. Di sinilah tantanganmu dimulai. Hampir tidak ada petunjuk untuk mengetahui barang mana yang bisa dipungut dan mana yang tidak.
Hal yang sama berlaku untuk item mana yang bisa digabung dan mana yang tidak. Terkadang penggabungan item tidak masuk akal sehingga salah satu cara paling efektif untuk penggabungan adalah trial and error. Kamu bisa membawa maksimal 10 item, dan jika ada item yang belum bisa dipungut, biasanya kamu harus melakukan sesuatu dulu.
Kamu akan sering menghabiskan waktu untuk menjelajahi setiap area serta mengklik berbagai item sebelum tahu pasti apa yang harus dilakukan. Paling bete kalau Richard protes melulu dengan suaranya yang datar. Makin ke belakang, perjalananmu akan lebih berat lagi. Hal ini karena akan ada beberapa puzzle yang memiliki batas waktu untuk diselesaikan, sehingga kamu harus memutar otak dengan cepat.
Selain puzzle, kamu juga akan berinteraksi dengan orang lain. Kamu harus memutuskan apakah ia bisa dipercaya atau tidak. Pilihan ini menentukan karakter yang kamu kendalikan berikutnya. Tapi kamu akan kembali mengendalikan Richard setelah beberapa saat. Game ini memiliki detil grafis yang bagus, namun kurang didukung dengan gameplay yang tidak terlalu membuat stres.( V3 )
Minimum System Requirements:
- OS: Windows XP ® or Windows ® Vista
- Processor: Intel Pentium IV ® 2.0 GHz or compatible
- Memory: 2 GB RAM
- Graphics: Graphic card with 512 MB RAM (Shader 2.0 compatible)
- DirectX ®: DirectX ®: 9.0c
- Hard Drive: 2 GB free space
- Sound: DirectX 9.0c ® compatible sound card

0 komentar:

Posting Komentar