Sabtu, 23 Juni 2012

Capcom Rilis Trailer E3 Devil May Cry





Mengerjakan seri reboot dari sebuah franchise ikonik yang sudah lama malang melintang di industri game memang bukan pekerjaan yang mudah. Inilah yang menimpa Ninja Theory setelah Capcom menyerahkan “sosok” Dante untuk dirombak dalam sebuah seri terbaru Devil May Cry. Gelombang kritik dan cacian terus menyerbu karena tindakan ekstrim Ninja Theory yang berani mengubah tampilan ikonik Dante menjadi sesosok anak muda dengan fitur yang sama sekali tidak merepresentasikan sosok karakter utama Devil May Cry. Jika Anda termasuk salah satu diantaranya, maka trailer terbaru dari E3 2012 ini mungkin akan “menampar” Anda dengan keras.
Tampaknya tidak hanya Crystal Dynamics yang akan tampil memesona dengan Tomb Raider Reboot, Ninja Theory juga berhasil membuktikan diri lewat trailer terbaru yang memperlihatkan basis cerita dan sedikit intipan gameplay di dalamnya. Para iblis dipercaya telah menguasai dunia lewat sistem-sistem sosial yang dibangun oleh manusia sendiri. Mereka menyamar dan membangun sebuah tatanan kehidupan yang memang ditujukan untuk melemahkan manusia, dari minuman, pekerjaan, media, hingga sistem ekonomi. Seperti desainnya yang menyerupai anak “punk”, Dante tampil sebagai seorang Demon Killer yang tidak segan untuk menabrak batas-batas sosial tersebut. Tujuan utamanya tentu saja satu: menghancurkan iblis utama yang bertanggung jawab atas invasi tersembunyi ini.









Dari sisi gameplay sendiri, Ninja Theory tetap menghadirkan atmosfer pertempuran yang masih identik dengan seri Devil May Cry di masa lalu. Pertarungan berjalan cepat dengan permainan pedang dan dual-gun yang ciamik. Anda termasuk gamer yang sering mengeluh tentang perubahan warna rambut Dante? Ia masih tetap akan hadir dengan rambut putih khasnya, hanya saja kini dalam kondisi power-up yang tampaknya akan memberikan efek damage yang lebih besar pada setiap serangan. Settingnya sendiri dibangun dalam setting yang jauh lebih realistis. Sebuah seri reboot yang pantas untuk diacungi jempol.
Devil May Cry (DmC) ini sendiri rencananya akan dirilis pada awal tahun 2013 mendatang. Anda tertarik?

0 komentar:

Posting Komentar