Sabtu, 23 Juni 2012

Simak Trailer Gameplay Pertama .Hack Versus!





Menjadi karakter di dalam sebuah game online dan berpetualang di dalamnya memang menjadi sebuah konsep game RPG yang unik. Hal inilah yang ditawarkan oleh franchise .Hack lewat berbagai media visualisasi dari manga, anime, hingga video game. Menyambut kehadiran seri film terbarunya, Namco Bandai juga menyiapkan sebuah paket game fighting spesial ke dalam bundle blu-ray nya. Setelah sempat diperkenalkan lewat bentuk screenshot dan teaser, sebuah trailer gameplay akhirnya dirilis!
Tidak terlihat seperti sebuah game “bonus” dari film spesial yang sedang dipersiapkan, game fighting pertama .Hack yang diberi nama .Hack Versus ini menghadirkan kesan pertama yang mengesankan. Visualisasi lingkungan tampil dalam detail yang pantas untuk diacungi jempol. Secara mengejutkan, mekanisme gameplay nya tampil seperti game-game Naruto yang dirilis selama beberapa seri terakhir ini. Anda akan dihadapkan pada pertempuran dimana karakter Anda dapat bergerak secara bebas dalam dunia tiga dimensi. Gaya bertarung ditampilkan juga ditampilkan secara sinematik dengan gerakan-gerakan khas para karakter yang selama ini hanya dapat Anda temukan di versi RPG .hack.
Worth to anticipate!
Dengan waktu rilis yang semakin dekat, .Hack Versus tampil sebagai sebuah game eksklusif Playstation 3 yang menarik untuk diantisipasi. Memerankan Haseo dan bertempur dengan Sora dalam sebuah battle real-time? Mimpi yang menjadi kenyataan bagi para gamer penggemar .Hack!


0 komentar:

Posting Komentar