Rabu, 11 Mei 2011

NFS The Run segera dirilis



EA telah mengumumkan judul baru untuk franchise Need for Speed, kali ini game balap tersebut akan mengambil titelNeed for Speed The Run. Rencananya, akan dirilis 18 November untuk konsol Xbox 360, PS3, PC, Wii dan 3DS.

Player akan dibawa berpetualang lintas wilayah dari San Francisco hingga New York sebagai bagian dari balap jalananunderground yang penuh aksi.

NFS The Run dikembangkan oleh Black Box menggunakan engine Frostbite 2milik DICE yang menjanjikan gameini memiliki detilvisual dan efek mobil yang prima, ditambah dengan jalan cerita yang menarik.

"Tahun ini merupakan saat bagi Need for Speed melangkah ke tingkat selanjutnya," ujar Jason DeLong, executive producer EA. "Kami berpikir bahwa Need for Speed The Run akan mengejutkan konsumen dengan cerita yang menarik dan aksi yang memukau. Tapi game ini bukan apa-apa tanpa aksi kebut-kebutan berkecepatan tinggi. Jadi itulah yang akan kami tampilkan balapan gila dengan kecepatan hingga 200 mil per jam."

Need for Speed The Run juga kembali menampilkan fitur autolog sebagai fungsi jejaring sosial antarpemain. Kali ini, fitur tersebut akan tampil lebih baik dari seri NFS sebelumnya.




0 komentar:

Posting Komentar