Rabu, 11 Mei 2011

Info Terbaru untuk Dead or Alive 3DS

lalu, kita belum mendengar banyak tentang Dead or Alive yang bakal dirilis untuk 3DS. Namun akhirnya, Tecmo Koei mau juga membuka mulut mengenai game ini per kemarin, 9 September 2010. Hal ini ditunjukkan dengan mulai bermunculannya screenshot atas game ini di Famitsu.com, salah situs media game terkemuka di Jepang.


Game ini juga akhirnya mempunyai judul resminya, yaitu "Dead or Alive Dimensions." Artikel dari Famitsu.com yang bersanding dengan screenshot-screenshot yang ada menampilkan deretan beberapa karakter dan stage yang bakal muncul. Karakter-karakter yang muncul dalam game ini bakal meliputi Kasumi, Ayane, dan Hayate. Sementara untuk stage akan memunculkan area pegunungan dan Kyoto.

Belum ada detil akan gameplay yang diberitakan secara jelas, namun situs tersebut mengemukakan bahwa fitur khusus yang biasa tampil di serial tersebut akan tetap dimunculkan di sini. Lebih lanjut, situs tersebut juga menyatakan bahwa pemain yang dapat mengembangkan diri ke tahap lebih lanjut dari game fighting bergrafis 3D akan lebih menikmati game ini.

Informasi yang tercantum pada situs tersebut juga menjelaskan bahwa seri Dimensions ini tetap akan dikembangkan oleh Team Ninja, dengan aktivitas produksi dan diarahkan oleh Yousuke Hayashi. Sementara ini belum ada kepastian jadwal perilisan.

(KotakGame)






0 komentar:

Posting Komentar