Sabtu, 28 Mei 2011

WHITE KNIGHT CHRONICLES II





Hadir dengan sejumlah fitur baru

Publisher: D3 Publisher
Developer: Level 5
Genre: RPG
Release: 19 Mei 2011
ESRB: T

            White Knight Chronicles adalah game keluaran Level 5 sekitar dua tahun yang lalu. Walaupun menuai banyak kritik karena gameplay-nya, Level 5 belajar dari pengalaman ini dan melakukan banyak perbaikan di sekuelnya, White Knight Chronicles II. Rilis game ini di US memang terlambat setahun dari rilis versi Jepangnya tahun 2010, tapi para fans tetap saja menunggu-nunggu.
            Cerita berpusat pada Leonard. Setelah ending WKC, dia menjadi pimpinan tim para Knight. Karakter-karakter lama juga masih ikut bergabung, seperti Yulie, Eldore, Caesar atau Cisna. Dari berita terakhir, ada 2 karakter baru yang akan ikut bergabung, yaitu Miu dan Scardyne. Scardyne merupakan pelindung Miu dan keduanya sedang mencari tempat aman sebelum bertemu dengan Leonard serta bergabung dengannya.
            Untuk gameplay, Level 5 memberikan beberapa peningkatan agar battle berjalan lebih baik. Flow battledikatakan akan jauh lebih cepat dari WKC dan bakal ada tambahan command dash serta chargeCharge bisa diaktifkan dengan menekan tombol O berkali-kali. Tampilan visual serta efek visual dari serangan tiap karakter juga akan ditambahkan, sehingga menjadikan tampilannya lebih cantik. Karakter bisa berganti senjata di tengah battle, sehingga diharapkan battle akan lebih seru.
            Gamer juga kelak bisa membuat Avatar alias karakter mereka sendiri. Fitur perubahan karakter menjadi bentuk knight masih dipertahankan di sekuel dan kali ini karakter buatan gamer juga bisa mengakses fitur ini. Namun gamer tidak akan mengendalikan Sin Knight seperti Leonard cs. Yang dikendalikan gamer adalah Arc Knight, yaitu Knight buatan manusia. Gamer kelak bisa mengkustomisasi Knight buatan mereka sebebas mungkin.
            Command yang bisa diakses dalam perubahan Knight juga akan ditambah, sehingga gamer bakal lebih bebas dalam melakukan battle. Tambahan lain adalah fitur Live Talk, di mana karaktermu bisa memberikan komentar pada saat tertentu, misalnya ketika dalam battle. Tambahan lain termasuk musuh dan dungeon baru. Dengar kabar, sih, monster bahkan ada yang bisa melakukan summon. Game wajib tunggu bagi para pecinta RPG, nih!


0 komentar:

Posting Komentar