Sabtu, 28 Mei 2011

Bocoran PES 2012

Bocoran PES 2012


Main game kayak nonton siaran langsung TV
Kabar gembira bagi penggemar game sepakbola Pro Evolution Soccer (PES). Game versi terbaru PES 2012 akan dirilis dalam waktu dekat. Dan kabar gembira lainnya permainan yang dihadirkan rasanya seperti memainkan pertandingan sepakbola yang sesungguhnya.

Konami telah melakukan pengembangan yang sangat signifikan untuk game PES 2012. Terutama dengan meningatkan kemampuan setiap karakter pemain. Setiap karakter sekarang lebih mampu menentukan sendiri pergerakan dan menentukan posisi ketika tidak sedang menggiring bola. Peningkatan ini akan menghadirkan permainan yang lebih menyerang dan terbuka.

Bagi penyuka permainan sepakbola bertahan ala Italia serta yang lebih menyukai permainan taktik PES 2012 akan memberikan lebih banyak opsi yang diinginkan. Zona marking dan sistem pertahanan telah diperbaharui. Aksi sikut-sikutan antar pemain yang baru dihadirkan pada game edisi tahun lalu juga ikut disempurnakan untuk menghadirkan tontonan adu fisik seperti layaknya pertandingan sungguhan.

"PES 2012 dikembangkan untuk menghadirkan serunya pertandingan sepakbola sungguhan pada konsol," demikian kata Shingo Takatsuka, creative producer PES 2012.

Dan tidak hanya unsur permainan saja yang ditingkatkan tapi juga animasi, teknik penataan cahaya, ciri khas para pemain, serta segala sesuatu yang mungkin saja terjadi di lapangan sepakbola. Tidak heran jika PES 2012 disebut-sebut sebagai game sepakbola terbaik yang pernah dibuat.

PES 2012 bakal dirilis untuk konsol Xbox 360, PlayStation 3, Nintendo Wii, PSP, PC, dan PlayStation 2.



0 komentar:

Posting Komentar