Sabtu, 28 Mei 2011

Duke Nukem Forever Bakal Menghadirkan Empat Mode Multiplayer.





Hail to the King, baby!
Akhirnya penantian panjang para fans Duke Nukem Forever akan berakhir Juni nanti. Setelah melalui proses pengembangan yang panjang dan berliku-liku game ini akhirnya dirilis juga.
Duke Nukem Forever menghadirkan mode single-player yang menawarkan petualangan dengan beberapa fitur baru. Sementara itu mode multiplayer-nya bakal mengusung kembali era kejayaan game FPS jadul seperti Quake dan Half-Life. Bakal ada empat mode multiplayer yang dihadirkan dalam game ini: Dukematch, Team Dukematch, Hail to the King, Capture the Babe.
Dukematch merupakan mode standar deathmatch yang bisa dimainkan siapa saja sedangkan Team Dukematch merupakan mode deathmatch yang mempertandingkan antar tim. Mode Hail to the King mengusung gameplay king-of-the-hill dengan kemunculan acak dari poin kontrol. Sementara itu mode Capture te Babe bakal mengusung tema capture-the-flag.
Senjata-senjata yang bakal hadir dalam mode multiplayer ini diantaranya terdapat handgun emas yang setia menemani Duke, shotgun, grenade launcher, ripper minigun, shrink ray, pipe bomb, serta missile launcher yang disebut devastator. Beberapa item juga bakal bertebaran dan sangat berguna untuk menguasai permainan. Sebuah statue Duke berwarna emas jika kamu ambil akan menggandakan tingkat kerusakan yang disebabkan senjatamu. Selain itu ada pula steroid yang membuat karaktermu lebih kebal terhadap serangan dan membuat serangan melee-mu menyebabkan kerusakan fatal.




Hail to the King, baby!
A

0 komentar:

Posting Komentar