Sabtu, 28 Mei 2011

Carmageddon, Salah Satu Game Klasik Yang Kembali Dihidupkan Lagi.





Carmageddon, Balap dan Kekerasan

Saat ini semakin banyak judul-judul game yang bisa dibilang klasikkembali muncul dengan berbagai pengembangan untuk berbagai jenis next gen konsol. Salah satu game klasik tersebut adalah Carmageddon.
Apa Carmageddon? Bagi gamer yang belum tahu, Carmagedon adalah game balap yang muncul pada tahun 1997 yang merupakan game balap pertama yang tidak hanya harus melalui beberapa checkpoint yang bebas diambil untuk memenangi balapan tetapi juga dapat memenangi balapan dengan cara menghancurkan saingan lainnya dan juga dapat menabrak pejalan kaki yang ada didalam area balap.
Walau bisa dibilang sebuah game dengan gamplay dan cerita yang sederhana, namun game ini sudah meluncurkan dua game lanjutannya yaitu pada tahun 1998 dan 2000 dengan berbagai perubahan mulai dari grafis yang lebih baik dan kerusakan terhadap kendaraan yang tampak lebih nyata dan logis.
Seperti yang ditampilkan didalam website resmi mereka di carmageddon.com, hitungan mundur untuk reboot game ini masih sangat dijaga ketat hingga pemunculannya nanti pada tanggal 1 Juni 2011 sehingga masih belum dapat dipastikan gameplay seperti apa yang akan dihadirkan dalam game ini. So, mari kita tunggu saja informasi lebih lengkapnya nanti pada hitung mundur pengumuman game tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar