Minggu, 24 Juni 2012

Gran Turismo 6 Mulai Dikembangkan?



Jika kita membicarakan game balap simulasi terbaik di industri game, maka nama Gran Turismo memang pantas meraih mahkota sebagai salah satu yang terbaik. Seri terakhirnya – Gran Turismo 5 yang dirilis secara eksklusif untuk Playstation 3 di tahun 2010 silam juga mendapatkan respon yang baik berkat visualisasi dan keakuratan sang developer – Polyphony Digital mengembangkan semua elemen yang ada. Walaupun memakan waktu yang cukup lama, namun Gran Turismo 5 berhasil memuaskan sebagian besar gamer yang begitu mengantisipasinya. Lantas kapan Anda akan dapat menikmati seri keenamnya? Polyphony Digital kabarnya sudah mulai mengerjakan seri tersebut.
Walaupun Polyphony belum memberikan konfirmasi apapun tentang kehadiran Gran Turismo 6, namun informasi dari lapangan memberikan sedikit titik terang tentang kehadiran seri terbaru ini. Mereka kabarnya kini mulai melakukan scanning pada track-track ternama di seluruh dunia, salah satunya adalah Mount Panorama Circuit, yang juga dikenal sebagai Bathurst di Australia. Konfirmasi ini juga datang dari salah satu video yang merekam pembicaraan salah satu kru yang dengan jelas menyatakan bahwa mereka sedang melakukan pemetaan untuk Gran Turismo 6!

Truk scanner yang dipercaya datang dari Polyphony Digital "tertangkap" sedang melakukan capture track Bathurst untuk Gran Turismo 6
Dengan rumor seperti ini, para penggemar seri Gran Turismo tentu akan sangat mengantisipasi berita resmi yang dapat mengkonfirmasikan kehadiran seri terbaru ini. Namun untuk dapat menikmatinya secara langsung? Seperti kebiasaan yang dikenal Polyphony Digital, Anda akan harus menunggu dalam waktu yang lama. Tahun 2012 untuk pemotretan track pertama? Anda mungkin baru dapat merasakan Gran Turismo 6 ini pada tahun 2017-2020 mendatang untuk Playstation 4. Hal ini yang tampaknya akan menjadi skenario dengan probabilitas paling besar untuk terjadi.

0 komentar:

Posting Komentar