Sabtu, 30 Juni 2012

Rockstar Siapkan Judul Game Open-World Baru?



Hampir sebagian besar gamer tentu mengenal siapa itu Rockstar. Developer kawakan satu ini memang sudah melahirkan banyak karya yang luar biasa, dari franchise GTA yang fenomenal hingga game-game berkualitas lainnya seperti Red Dead Redemption dan L.A. Noire. Mereka yang mengikuti perkembangan perusahaan ini dari awal tentu tahu bahwa Rockstar memang memiliki spesialisasi di game open-world yang belum terkalahkan hingga saat ini. Perusahaan ini tampaknya tidak akan berhenti untuk menghasilkan lebih banyak game bergenre di masa depan. Rockstar kabarnya sedang mempersiapkan judul game lain selain GTA V.
Rockstar San Diego, cabang studio yang berhasil memukau dunia lewat kelahiran Red Dead Redemption, kabarnya sedang berada dalam proses untuk menghasilkan sebuah game open-world baru. Informasi ini mengemuka setelah si developer merilis tiga lowongan kerja yang terbuka untuk calon programmer tools, gameplay, dan network yang baru. Rockstar San Diego juga menyebutkan dengan jelas bahwa lowongan ini dibutuhkan untuk sebuah proyek game open world baru. Belum ada keterangan resmi tentang game baru seperti apa yang akan dihadirkan.
Another Red Dead Redemption?
Lowongan ini tentu menjadi semacam konfirmasi resmi bahwa Rockstar San Diego memang sedang terlibat dalam proyek game open-world selanjutnya. Apakah ini akan menjadi kelanjutan dari seri Red Dead Redemption? Ataukah ia akan tampil sebagai seri paling baru? Apapun itu, hasil karya dari Rockstar selalu menjadi bahan yang menarik untuk terus disimak dan ditunggu. Semoga saja kali ini juga tidak jauh berbeda. Can’t wait for it!

0 komentar:

Posting Komentar