Rabu, 27 Juni 2012

Borderlands 2 Siap Dicoba Minggu Depan!



2K Games membuka kesempatan para fans Borderlands untuk mencoba memainkan game terbaru untuk seri tersebut, Borderlands 2! Fans seri game tersebut bisa merasakan sensasi memainkan Borderlands 2 di event Penny Arcade Expo (PAX) East yang akan digelar minggu depan!

PAX East, yang digelar di Boston Convention and Exhibition Center pada tanggal 6 hingga 8 April mendatang, akan menjadi penampilan perdana Borderlands 2 di hadapan para fans seri Borderlands.
Selain Borderlands 2, 2K Games juga berencana menampilkan beberapa game andalan mereka yang lain di PAX East, diantaranya adalah Spec Ops: The Line, XOCM: Enemy Unknown, dan Civilization V: God & Kings. Khusus untuk game Spec Ops: The Line, 2K Games juga akan membuka kesepatan bagi para fans untuk mencoba game tersebut seperti Borderlands 2.

Borderlands 2 semula dijadwalkan untuk dirilis pada bulan Juli mendatang, tepatnya pada 30 Juli 2012. Tetapi, beberapa hal memaksa 2K Games dan Gearbox Software, developer dari game tersebut, untuk menunda perilisan game tersebut ke tanggal 18 September 2012. Game tersebut akan tersedia untuk PC, PlayStation 3, serta Xbox 360.

0 komentar:

Posting Komentar