Selasa, 10 Mei 2011

Luna Plus





Pengembangan dari Luna Online


Game online yang terbilang baru keluaran Lyto ini ternyata banyak penggemarnya, dan untuk memuaskan para gamer maka game ini dikembangkan dan mengganti namanya dari Luna Online menjadi Luna Plus. Dan berikut ini sejumlah fitur baru di Luna Plus yang belum ada di Luna Online. 
Luna Plus merupakan update terbaru dan terbesar dalam Luna Online. Kalian akan merasakan suasana yang benar-benar berbeda hanya di Luna Plus. Dalam Luna Plus, kalian dapat menjelajahi dunia Blueland dengan menggunakan beragam macam tunggangan-tunggangan yang imut mulai darikuda poni, mobil, permadani, dan bahkan balon udara berbentuk slime yang menggemaskan. Kalian juga dapat menikmati suasana yang benar-benar baru di kota Alker dengan pemandangan yang sangat
memukau. Di tempat ini juga terdapat banyak taman bermain spektakuler yang tidak kalah indah dan nyama. Kamu dapat berinteraksi dengan pemain-pemain lainnya sembari memainkan permainan-permainan yang sangat mengasyikkan. Tidak hanya itu, di Luna Plus ini, kalian juga dapat memiliki sebuah rumah mungil yang indah, nantinya rumah ini dapat kalian design sesuai dengan keinginan kalian.

RAS DEMON
Demon merupakan ras baru yang ditemukan di sebuah area yang misterius di benua Blueland. Setelah melalui peperangan tiada henti melawan ras Human dan Elves, akhirnya ada beberapa generasi muda dari ras Demon yang mempunyai ideologi yang berbeda dengan sesepuh mereka yang menawarkan diri untuk berdamai dan mengajak beraliansi dengan ras musuh bebuyutan mereka, yaitu ras Human dan Elves. Ras Demon memiliki kemampuan bertarung yang hebat dan dibekali dengan skill dan sihir gelap yang sangat dahsyat.

TAMAN BERMAIN
Salah satu fitur menarik lainnya yaitu adanya arena bermain. Arena bermain ini layaknya seperti yang ada di Dunia Fantasi (Dufan). Ada beberapa macam wahana permainan yang dapat kalian nikmati,seperti roller coaster, human cannon, Viking ship, Flying rock, Octotwister dan masih banyak lainnya. Kalian juga dapat mengajak teman-teman kalian untuk bergembira dan menikmati wahana permainan yang ada bersama-sama.
 Tentunya wahana permainan ini bisa kalian summon di mana saja tanpa perlu ke tempat tertentu untuk menikmati wahana permainan yang ada. Sangat menarik bukan?

0 komentar:

Posting Komentar