Sabtu, 16 Juni 2012

.:FIFA Manager 12 official thread:.




FIFA MANAGER 12 yang akan dirilis tahun ini adalah edisi kesebelas, berfokus pada mode offline dan lebih dari 700 fitur yang baru dan yang dikembangkan. Sebagai manajer di fm12, anda memiliki kontrol penuh atas manajemen sebuah klub sepak bola modern. Dalam permainan anda bertanggung jawab untuk line-up, taktik dan pelatihan tim anda, untuk transfer pemain yang tepat dan perluasan fasilitas klub dan stadion.

Fitur khusus fm12 adalah lisensi fifa, fifa 3d engine, lebih dari 41.000 pemain berlisensi, 13.000 di antaranya datang dengan gambar pemain yang asli, player manager dan national team manager mode, create-a-club mode dan match prognosis tool serta comprehensive editor yang unik.

Quote:
3D Match
Fitur khusus tahun ini adalah 3d match untuk fifa manager 12. Daerah ini adalah yang paling digemari oleh para pemain, sehingga tahun ini seluruh tim yang terdiri dari desainer, seniman grafis dan programer telah menempatkan logika seluruh mode 3d ​​untuk pengujian dan benar-benar memprogram bagian besar dari itu.

Ai pemain yang baru, misalnya, dan kemajuan dalam hal substitusi, taktik dan perilaku manajer lawan, misalnya setelah pemain diusir.interface baru yang intuitif memungkinkan anda untuk mengambil semua data yang relevan dengan permainan dalam beberapa detik dan mengeluarkan instruksi taktik yang tepat.
Spoiler for screenshot
Spoiler for 

Spoiler for 

Spoiler for 

Spoiler for 


Club Facilities
25 bangunan dengan total 289 tingkat konfigurasi direproduksi secara rinci. Selain itu ada sampai tiga stadion dengan sampai 120.000 kursi langsung pada dasar klub.

Bangunan berusia harus direnovasi. Setiap tingkat memiliki dampak yang spesifik pada daerah lain dari permainan. Sebagai pemain, anda terus-menerus dihadapkan dengan keputusan untuk membuat dan mengembangkan strategi yang jenius dalam hal bagaimana anda ingin mengatur klub anda di masa depan.
Spoiler for screenshot
Spoiler for 

Spoiler for 


Finances
Sektor keuangan di fifa manager 12 juga baru. Klub dan pemain harus terlebih dahulu mendapatkan kepercayaan dari pasar keuangan melalui keberhasilan. Pendapatan yang realistis dari sponsor utama membantu mencerminkan perbedaan besar antara klub besar dengan klub yang lebih kecil dalam permainan.

Sebuah pertukaran saham dengan saham klub, tentu saja ada. Di sektor sponsor ada juga banyak perbaikan, seperti piramida sponsor atau kampanye sponsor untuk mendapatkan mitra baru. Selain itu, ada pilihan di fifa manager 12 yang dapat melakukan pertukaran dengan sponsor, dengan tujuan untuk membahagiakan sponsor.
Spoiler for screenshot


Transfer Market
Pada bagian transfer anda sekarang dapat mencoba pemain dalam pertandingan uji coba atau pelaksanaan analisis rinci dari skuad sehingga titik lemah tim secara khusus dapat diketahui. Karena kenyataan bahwa semua manajer ai menggunakan fitur ini saat menganalisa squad, transfer akan sekali lagi menjadi lebih realistis. Dengan cara ini klub ai juga dapat uang tunai dari bintang-bintang mahal yang tidak ingin memperpanjang kontrak mereka sebelum kontrak mereka berakhir.
Spoiler for screenshot


Classic Areas in a NEW look
Berbagai seluruh pilihan baru akan tersedia di kalender anda. Dari acara amal sampai permintaan pertandingan persahabatan dan mengembangkan sampai tes laktat, tidak ada keinginan yang tersisa tak terpenuhi.

Di fifa manager 12 latihan dapat direncanakan dan diimplementasikan pada setiap hari di masing-masing unit. Perkembangan pemain dibuat lebih realistis di sini yang membuat permainan lebih menantang terutama pada tingkat kesulitan yang lebih tinggi. Seorang pelatih kebugaran khusus kini juga akan menawarkan jasanya dari awal musim.

Dalam "weekly progress" yang sekarang dapat dikonfigurasi anda dapat memilih statistik favorit anda dengan cara yang ditargetkan dan, misalnya, tepatnya trek pelatihan atau kemajuan bangunan pada fasilitas klub.

Instant result, kerjasama dengan board, player talks, wawancara dan fitur kehidupan pribadi juga dikembangkan.
Spoiler for screenshot
Spoiler for training

Spoiler for lactate test

Spoiler for pre match speech

Spoiler for line up screen
Quote:
Supported software:
Microsoft XP SP3 (Microsoft Windows 95, Windows 98/ME, Windows 2000 and Microsoft Windows NT are not supported), Microsoft Windows Vista™, Microsoft Windows 7

Minimum hardware requirements: 
Windows XP SP3
CPU: Intel Pentium 4 2.4 GHz or equivalent
RAM: 1 GB
Video Card: ATI Radeon 9600 Pro 128MB or greater, NVIDIA GeForce 6600 128MB or greater, Pixel shader 2.0 and above.

Windows Vista™ SP2 / Windows 7
CPU: Intel Pentium 4 2.8 GHz or equivalent
RAM: 1.5 GB
Video Card: ATI Radeon 9600 Pro 128MB or greater, NVIDIA GeForce 6600 128MB or greater, Pixel shader 2.0 and above.
approx. 10 GB available hard disk space
8x DVD-ROM drive
DirectX 9.0c compatible sound card
~~INDEX THREAD~~

0 komentar:

Posting Komentar