Jumat, 12 Agustus 2011

Jade Dynasty rilis Open Beta, Terlalu cepat


Lyto,
sebuah mesin pembawa game online di Indonesia..”, itu lah menurut kami ketika melihat aksi perusahaan pembawa game anyar Indonesia seperti ragnarok online, seal online, dan rf online yang terus saja mengantarkan berbagai daftar game online ke Indonesia.  Jade Dynasty yang dibawa Lyto sendiri kini sudah rilis resmi Open Beta dan sudah dapat dimainkan sejak 11 Juli 2011. “Tanpa persiapan yang matang”, begitulah menurut kami. Pasalnya, setelah mencoba Close Beta Jade Dynasty, terlihat bahwa jumlah pemain dalam game ini sedikit sekali. Hal ini bisa saja membuat game ini tidak prospek karena game online dengan jumlah pemain yang sedikit tidak akan menarik.

Dari segi game, Jade Dynasty merupakan game online yang menarik. Banyak fitur baru yang tidak akan anda temukan di game lain. Tapi kenapa bisa sepi? Yah, menurut kami saat ini pemain game online di Indonesia bingung karena banyaknya game online yang disodorkan (Tidak seperti masa tahun 2000an ketika setahun mungkin hanya muncul 2 game online saja) dan ketidak seriusan perusahaan developer game online menggarap komunitasnya.
Tertarik untuk memainkkannya ? Anda dapat mengunduh / mendownloadnya di website resminya di http://jade.lytogame.com/default.asp
Hi :) , jika anda menyukai artikel ini. Mohon bantuannya untuk like dan follow @teknolima. Bantuan fantastis anda akan membantu blog teknolima terus berkembang dan menyediakan informasi teknologi untuk anda, terima kasih dan salam sukses :)

Kata kunci:
cara daptar game jade dinasti,google games online,jumlah pemain jade,jade dynasty indonesia,game online indonesia sepi,game online 2011,game dinasty,jade dynasty sepi pemain,daftar game online jade dynasty,kenapa jade dynasty indonesia,seal online indonesia,twelve sky 2 atau jade dynasty?

0 komentar:

Posting Komentar