Selasa, 26 Juni 2012

Mari Menangkap Pokemon di Dunia Nyata!



Apakah Anda termasuk penggemar seri monster-battle legendaris Pokemon? Tidak hanya sukses sebagai anime yang dicintai oleh dunia, Pokemon juga berhasil membuktikan diri sebagai salah satu franchise video game dengan popularitas yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Sebagai salah satu seri eksklusif milik Nintendo, Pokemon yang sudah lahir dalam puluhan seri ini selalu berhasil mencetak angka penjualan yang luar biasa, terutama di pasar Jepang. Berita yang satu ini akan semakin membuat para fans Pokemon kegirangan. Mengapa? Setelah selama ini hanya terpaku pada layar handheld dan televisi, Anda kini dapat menangkap Pokemon di dunia nyata!
Menangkap Pokemon di dunia nyata? Apakah ini berarti kita akan menemukan Pikachu berjalan-jalan tenang di halaman belakang rumah kita? Dengan teknologi Augmented Reality yang terdapat di Nintendo 3DS, hal ini dimungkinkan untuk terjadi. Nintendo secara resmi mengumumkan fitur baru yang akan ditambahkan pada Pokemon Black and White 2 lewat 3DS e-shop: Pokemon Dream Radar. Dengan fitur terbaru ini, gamer dapat merasakan sensasi menangkap Pokemon “seolah” di dunia nyata dengan konsep AR yang dihasilkan oleh kamera dan kemampuan motion sensing Nintendo 3DS. Para monster yang Anda dapatkan di mini game ini juga akan dapat Anda gunakan di permainan Anda. Wow!
HE'S REAL!!
Fitur baru ini sendiri direncanakan akan dirilis pada akhir tahun 2012 mendatang, baik untuk Pokemon Black Version 2 maupun Pokemon White Version 2. Sebuah fitur yang tentu saja harus ditunggu oleh para gamer penggemar Pokemon. Gotta catch’em all……..in the real life!

0 komentar:

Posting Komentar